Mau Mesum, Mobil Meluncur ke Sungai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Mau Mesum, Mobil Meluncur ke Sungai

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – Tuduhan ada wanita di mobil Toyota Hilux bernopol B 9724 PBB yang dikejar warga hingga tercebur ke aliran anak sungai Sambutan itu ternyata benar. Setelah mobil double cabin itu dievakuasi dari sungai ke salah satu rumah warga tak jauh  dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), seorang pria datang menemui warga dan langsung ke Polsekta Samarinda Ilir.

Belakangan pria itu menyebutkan dirinya sebagai perwakilan perusahaan yang sengaja datang jauh-jauh dari Wahau, Kutai Timur (Kutim). “Mobil itu dibawa oleh seorang karyawan. Penuturan perwakilan perusahaan yang datang di dalam mobil memang ada seorang wanita. Itu pengakuan pengemudi mobil yang kabarnya sudah berada di Wahau,” kata Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Suryono, melalui Kanit Reskrim Ipda Dedy Setiawan.

Meski belum sempat melakukan perbuatan menyimpang, namun diduga pengemudi mobil itu dan wanita yang bersamanya sedang mencari tempat untuk berbuat mesum.
“Kalau alasan tersesat tidak mungkin mobil diberhentikan di kolong jembatan yang gelap dan juga sepi,” tutur Dedy.

Mobil itu merupakan milik perusahaan perkebunan kelapa sawit di Wahau yang diperuntukkan sebagai sarana operasional perusahaan.
“Rencananya mobil itu hendak diambil, namun kami minta untuk melengkapi surat kendaraannya terlebih dahulu,” ucap Dedy.

Mobil double cabin yang tak diketahui jelas pengemudinya, dipacu dengan kecepatan tinggi melintas di jalan pendekat Jembatan Mahkota II segmen Sambutan, Minggu (27/12) lalu.

Begitu sampai di ujung jalan cor, bukannya menginjak rem atau mengurangi kecepatan. Pengemudi mobil malah tambah laju. Akhirnya, mobil pun nyemplung ke sungai. Soalnya sekitar 30 meter dari ujung cor, terdapat anak sungai.(oke/rin/prokal.co)

loading...
Click to comment
To Top