Mengharukan..!! Ibu Ini Rela Donor Kandungan Kepada Anaknya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Mengharukan..!! Ibu Ini Rela Donor Kandungan Kepada Anaknya

FAJAR.CO.ID, – Naluri rasa sayang sebagai seorang ibu, membuat seorang perempuan asal Cina akhirnya ikhlas mendonorkan rahimnya sendiri kepada anaknya.

Anaknya, Yang Hua, diketahui terlahir tanpa memiliki rahim, meski berjenis kelamin perempuan. Hua, selama masa pertumbuhannya tidak pernah mengalami menstruasi. Padahal, teman-temanya sudah mengalaminya.

Menurut Hua, kejadian yang membingungkan dirinya dan banyak orang tersebut, berlangsung hingga 2013 lalu. Sebelum akhirnya wanita 22 tahun ini menyadari jika hal tersebut disebabkan karena dirinya tidak memiliki kandungan atau rahim.

Dilansir dari Mirror.co.uk, karena kondisinya, Hua akhirnya harus berpisah dengan suaminya karena tidak bisa memiliki anak.

Namun saat ini, Hua sendiri akan mendapatkan rahim baru yang didonor oleh ibunya sendiri. Awalnya, oleh dokter dikatakan bahwa proses pendonoran akan berjalan sulit dan memiliki resiko tinggi jika tidak cocok. Namun setelah ibu Hua menyatakan diri sebagai pendonor, proses operasi diharapkan dapat berjalan lancar. (mn)

loading...
Click to comment
To Top