Nikmati Tujuh Rasa Es Krim diYumyum Cafe – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nikmati Tujuh Rasa Es Krim diYumyum Cafe

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Es Krim memang memiliki daya tarik yang bisa membuat ngiler para penikmatnya. Beberapa orang yang diet bisa gagak karena tak tahan. Bahkan dicuaca yang mendung seperti saat ini tak membuat penikmat es krim berhenti memakannya.

Camilan es krim memang paling digemari semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Terutama bagi para penggemar es krim .Karena sensasinya yang mampu menyegarkan dahaga.

Saat ini, banyak yang menyukai kombinasi dessert (makanan penutup) yang berbau es krim lalu dikombinasi dengan sajian lainnya. Apalagi saat ini telah hadir berbagai macam menu ice cream disertai dengan tampilan yang menggugah selera.

Yumyum Cafe misalnya, membuat resep baru dalam penyajian es krim yang bisa menjadi rekomendasi para pencinta es.

Disana Anda bisa merasakan segarnya es krim waffle choco nutella dengan sensasi berbeda. Bahkan dengan tambahan waffle mampu membuat perut kenyang.

Penyajiannya cukup menarik, karena selain dilapisi dua lapis waffle juga dihias dengan nutella, oreo. Serta penyajiannya yang dipadukan dengan es krim vanilla dan choco melt membuat camilan es krim lebih menggugah.

Bukan hanya tampilannya yang dibuat menarik, rasanya pun tidak perlu diragukan lagi. Karena rasa chocolate serasa melumer dilidah ketika dicicipi.

Bagi pencinta cokelat pun tentu akan lebih menyukai rasa manis dari Choco Melt ini, karena rasa yang dihasilkan berasal dari lelehan cokelat batang yang dilelehkan. Namun tidak membuat lidah bosan ataupun eneg.

Di Yumyum Cafe ini membagi tujuh rasa dalam es krim Waffle Choco Nutella. Mulai dari Choco Yums, Choco Caramel, Coffee, Vanilla, Cream Cookies, Strawberry Cheese, dan Mixberry.

Owner Yumyum Cafe, Ichlas mengatakan pihaknya sengaja memberikan warna berbeda dalam penyajian es krim ini, sehingga customer bisa memilih sesuai seleranya masing-masing. “Kita ingin memberikan sajian yang berbeda dari es krim,” katanya.

Dia juga mengatakan untuk membuat waffle tidak dibutuhkan waktu lama, cukup sekitar dua menit. Sedangkan bahan yang digunakan untuk membuat waffle pun cukup sederhana. Karena hanya menggunakan tepung terigu, susu bubuk, backing powder dan telur.

Click to comment
To Top