Perempuan Diarahkan Berkiprah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Perempuan Diarahkan Berkiprah

FAJAR.CO.ID, MALILI – Ketua Dharmawanita Persatuan Luwu Timur, Masrah Bahri Suli mengarah perempuan untuk dapat berkiprah dalam berbagai bidang. Di era modernisasi dan keterbukaan informasi saat ini, kiprah perempuan harus semakin maju.

“Pendidikan kaum perempuam makin meningkat dalam berbagai bidang pekerjaan seperti bisnis, manajerial dan pelayanan jasa serta informasi yang tadinya didominasi oleh kaum pria, perempuan juga harus mampu bersaing,” ujar Masrah pada peringatan Hari Ibu ke-87 dan HUT Dharmawita Persatuan (DWP) ke-16 di gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa 29 Desember.

Sebagai salah satu organisasi masyarakat perempuan terbesar di Indonesia sudah selayaknya PKK bersama DWP dan organisasi perempuan lainnya mempunyai prinsip dan mengambil peran strategis dalam konstalasi Pembangunan, terutama dalam menyelaraskan diri dengan tuntutan perubahan lingkungan strategisnya.

Makanya peringatan HUT DWP disamping sebagai sarana kilas balik sejarah, pada hakekatnya peringatan itu membawa pesan penting tentang kebangkitan, persatuan, kesatuan dan perjuangan kaum perempuan, yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa dan negara, serta semangatnya diharapkan dapat diwarisi oleh generasi penerus. (syahruddin/FAJARONLINE)


 

 

Click to comment
To Top