Polisi Tembaki Rumah Warga Bulukumba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Polisi Tembaki Rumah Warga Bulukumba

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Aksi koboi dipertontonkan oknum anggota polisi. Kali ini dilakukan, Bripda RH, anggota polisi yang bertugas di Satuan Sabhara Polres Gowa yang dilaporkan menembak rumah warga kompleks BTN Bongkas, Kecamatan Gantarang, Kebupaten Bulukumba.

Informasi yang dihimpun menyebutkan peristiwa tersebut terjadi pada Senin 28 Desember sekira pukul 14.30 Wita. Penembakan dipicu perselisihan antara orangtua pelaku, Aminuddin dengan pemilik rumah, Rustam terkait penjualan lahan .

Kejadian berawal saat Bripda RH bersama ayah dan saudaranya, Brigadir Su yang juga anggota polisi bertugas di Polda Sulselbar mendatangi kediaman korban di Blok F2 No.14 Desa Paenre Lompoe. Mereka bermaksud mempertanyakan lahan yang telah dibeli dari korban yang berlokasi di Desa Palambarae, Gantarang.

Karena informasi mereka terima, lahan yang telah dibeli tersebut dijual lagi korban ke pihak lain. Sempat terjadi perdebatan sengit di antara mereka hingga akhrinya Bripda RH melepaskan tembakan ke udara sebanyak dua kali di luar rumah korban. “Memang benar. Saat ini tengah diproses di Polres Bulukumba,” kata Kapolsek Gantarang, AKP Jufri, Senin 28 Desember. (taq/FAJARONLINE)


 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top