Setelah Lalui Cinta Satu Malam dengan Paris Hilton, Pasangannya Mengaku ‘Itunya’ Termasuk Top Five – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Setelah Lalui Cinta Satu Malam dengan Paris Hilton, Pasangannya Mengaku ‘Itunya’ Termasuk Top Five

FAJAR.CO.ID- Paris Hilton, petualang cinta sejati. Tak terhitung berapa lelaki yang pernah dipacari. Belum termasuk cerita di setiap kisah asmara sang sosialita. Nggak percaya? Belum lama ini ada seorang bekas kontestan Australia Idol dan pembawa acara TV, Rob ‘Millsy’ Mills, mengungkap hubungan one night stand(cinta satu malam) dengan Paris.

Pada 2003, Mills dan Paris berpesta pora sampai akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal di kamar hotel Paris. Dalam acara Deeply Shallow, Mills mengakui hal-hal yang mereka lakukan selama itu.

Bahkan Mills sempat me­nyinggung tentang organ in­tim Paris yang termasuk‘top five’ selama cinta satu malam tersebut.

“Kami melakukan banyak hal terlebih dahulu sampai pada akhirnya berhubungan seks,” aku Mills. Di pagi hari, mereka menghadiri perlom­baan pacuan kuda bergengsi bernamaMelbourne Cup.

Mills dan Paris bertemu lagi setahun kemudian namun mer­eka sepakat berpisah karena menyadari saling tak tertarik.

Kini, pelantun Stars are Blind itu mantap bersama kekasih baru, Thomas Gross. Paris dan sang pengusaha asal Swiss itu bertemu pada Mei lalu di Cannes Film Festival. Setelahnya mereka berciuman di yacht di tepi pantai Forment­era, Spanyol. Lalu menginap di villa pribadi sang pengusaha.

Belum lama, Paris mengung­gah foto dirinya bersama Gross dan menyebutnya ‘soulmate’.

“Aku rasa ini hal penting untuk menemukan seseorang yang kamu percaya dan cin­tainya. Menghabiskan sisa hidupmu bersamanya, aku rasa inilah arti hidup dengan menikah dan juga mempunyai sebuah keluarga,” kata Paris.

Rupanya ia sudah benar-benar move on dari mantan kekasihnya, seorang model asal Spanyol, River Viiperi.

loading...
Click to comment
To Top