Sinyal Tanda Bahaya Hampiri Arema Cronus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Sinyal Tanda Bahaya Hampiri Arema Cronus

FAJAR.CO.ID, MALANG– Sinyal tanda bahaya menghampiri Arema Cronus jelang leg pertama Piala Jenderal Sudirman, 9 Desember mendatang di kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Pasalnya, beberapa pemain mereka harus absen latihan karena cedera.

Itu terlihat saat Singo Edan menjalani latihan perdana yang berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Senin (28/12) petang.

Tiga pemain yang absen adalah, Juan Revi, Hendro Siswanto dan Gilang Ginarsa. Joko “Getuk” Susilo pelatih Arema Cronus menyebutkan bahwa ada dua hal yang menyebabkan tiga pemain itu terpaksa tidak bisa gabung dalam sesi latihan.

“Juan Revi dan Hendro saat ini masih mengalami cedera. Menurut himbauan dokter, kedua pemain itu masih membutuhkan waktu istirahat untuk menjalani pemulihan,” kata getuk Kepada Radar Malang (grup JPNN)

Sementara untuk Gilang, sang pemain sudah meminta izin ke manajemen karena ada keperluan keluarga. “Dia baru saja mendapat kabar bahagia, istrinya positif hamil jadi harus didampingi,” tambahnya. (ben/by/dkk/jpnn)

Click to comment
To Top