Sriwijaya FC Banjir Pemain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Sriwijaya FC Banjir Pemain

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Sejumlah pemain dipastikan bergabung dengan Sriwijaya FC. Terbaru, striker mungil Talaohu Abdul Musafri menyusul rekannya, gelandang Asri Akbar, Dian Agus Prasetyo, dan Saiful Indra Cahya.

Kepastian Musafri gabung bersama Laskar Wong Kito, diungkapkan langsung oleh pemain 34 tahun tersebut.

“Alhamdulillah sudah  ditelpon manajemen, yang meminta saya bergabung dengan tim pada awal Januari mendatang, untuk menjalani sesi latihan,” ucapnya ketika dihubungi, Senin (28/12).

TA Musafri sebenarnya muka lama di tim kebanggan Sumsel. Talenta asal Ternate tersebut telah dua kali berkostum kuning, mulai dari Tunamen Piala Presiden dan Piala Jendral Sudirman 2015, dengan status pemain pinjaman.

Prestasi tertinggi, ketika mantan pemain Persija Jakarta dan Arema Cronus tersebut membawa Srwijaya final di turnamen Piala Presiden.

Cukup konsisten penampilan dan fisik Musafri, membuat Sriwijaya kepincut untuk kembali menggunakan jasa tenaganya.  Seperti gayung bersambut, Musafri yang baru habis masa kontrak dengan tim lamanya Laskar Antasari, julukan Barito Putra Samarinda, membuatnya  tak ingin berpikir panjang.

“Untuk kontrak saya dengan Barito sudah selesai, jadi saat ini saya bebas transfer ke mana saja,” ujar pemain yang juga sempat membela PSS Sleman diajang Piala Kemerdekaan ini. (cj11/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top