Tessa Kaunang Pertegas, Nggak Ingin Jenguk Mantan Suaminya di Penjara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Tessa Kaunang Pertegas, Nggak Ingin Jenguk Mantan Suaminya di Penjara

FAJAR.CO.ID- Artis Tessa Kaunang seperti­nya sudah tidak peduli lagi den­gan nasib yang dialami Sandy Tumiwa, lelaki yang pernah berstatus sebagai suaminya. Tak heran, setelah beberapa bulan Sandy mendekam di ‘Hotel Prodeo’ karena tersangkut kasus hukum, Tessa belum terlihat nongol menjenguk Sandy.

“Nggak, nggak ada jadwal dan belum ada agenda saya untuk itu (menjenguk Sandy),” ungkap Tessa.

Saat ini, Sandy Tumiwa memang masih menjalani proses hukumnya. Dia di­duga terlibat dalam perka­ra investasi bodong. Persidangan Sandy baru akan dige­lar pada akhir 2015 ini.

Memang, usai bercerai dengan Sandy, hubungan ked­uanya jauh dari kata harmonis. Beberapa kali bekas pasan­gan suami istri ini justru terlihat saling sindir di de­pan publik.

“Saya tahu Sandy, tahu karakter dia. Belum bisa me­megang komitmen da­lam hidupnya. Jadi saya harap sih dia bisa lebih baik lagi dalam hidup,” pesan Tessa.

Lagian, Bintang film 5 Sehat 4 Sempurna, Be­bek Belur dan Tanah Air Beta itu menyebut, kedua anaknya saat ini masih bersama dirinya. Ia menegaskan, selama ini anak-anak tak pernah dekat dengan Sandy seperti yang terlihat di televisi.

“Anak-anak nggak pernah nanyain, anak-anak nggak dekat sama bapaknya, jadi nggak ngerasa ada yang hilang. Terus mereka tahu kalau bapaknya beda keyakinan, jadi nggak mungkin bisa bersama dengan dia,” jelas Tessa lagi.

Meski begitu ada hal yang berbeda di antara keduanya. Sandy telah resmi melepas masa dudanya dengan menikahi Dewi Limbong pada Ok­tober lalu. Sedangkan, Tessa masih betah men­janda.

“Ini tahun pertama saya ngerayain Natal dengan status saya sendiri,” katanya menjelas­kan kesendiriannya usai bercerai dari Sandy.

Ibu dua anak itu mengaku memang masih trauma den­gan perceraian­nya. Ia juga me­nyebut belum ada pria yang serius mendekatinya. Tessa menga­takan, saat ini ia sudah tak mau main-main dalam berhubungan den­gan pria.

“Iya suatu saat (mau me­nikah), tapi belum tahu ka­pan. Kalau dekat sama orang ada, tapi cuma pendekatan. Belum mengarah ke yang se­rius,” jelas putri musisi Artur Kaunang itu.

Perempuan asal Surabaya berusia 39 tahun itu juga men­gaku tak ingin gagal untuk kedua kalinya. Makanya, dia lebih selektif sekarang dalam memilih pendamping hidupnya.

To Top