Bentrok Antar Kelompok, Dua Rumah Hangus Dibakar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Bentrok Antar Kelompok, Dua Rumah Hangus Dibakar

FAJAR.CO.ID, LASUSUA – Dua kelompok massa di Kecamatan Pakue Tengah Kolaka Utara (Kolut) alami bentrok berdarah yang berujung pada pembakaran dua unit rumah warga. Insiden ini terjadi pukul 20:00 WITA, Selasa (29/12).

Dilaporkan Kapolres Kolut, AKBP Darmawan Affandy, Rabu (30/12) hingga saat ini ada dua korban yakni Aras (16) dan Dulman (30) sedang mendapatkan perawatan medis di BLUD Djafar Harun Lasusua. Sementara itu satu korban lainnya yakni Yadi (17) dirawat di Puskesmas Desa Latali Kec. Pakue Tangah, Kolut.

Satu keluarga yang diduga dalang dibalik insiden kekerasan itu yakni Bukri beserta beberapa orang yang diduga ikut terlibat saat ini telah diamankan di Mapolres Kolut. Sementara itu satu kelompok lainnya yakni Abu (CS) masih dalam pengejaran karena melarikan diri.

Sementara itu dua unit rumah yang masing-masing milik Bukri dan DG Mattutu, 1 unit mobil avanza dan delapan unit sepeda motor hangus dibakar. Kerugian materil atas insiden ini ditaksir kurang lebih Rp. 1,3 Milyar. (rusli/KP)

loading...
Click to comment
To Top