“Hai Para Elite! Jangan Kau Pikir Golkar Ini Milik Kau” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

“Hai Para Elite! Jangan Kau Pikir Golkar Ini Milik Kau”

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan, mengkritik elit Partai Golkar baik kubu Partai Golkar Aburizal Bakrie maupun Agung Laksono. Menurut Leo, Golkar ini bukan milik para elit yang kini sedang berseteru.

“Jangan kau pikir Partai Golkar ini milik kau. Hai para elite,” kata Leo Nababan, saat dihubungi wartawan, Rabu (30/12).

Dijelaskannya, partai ini milik bangsa dan negara! “Ini milik rakyat Indonesia! Ini milik rakyat kader-kader partai yang masih setia kepada doktrin Partai Golkar,” tegas Leo Nababan.

Selaku kader, Leo Nababan menyatakan sudah berulangkali mendesak kubu Agung dan Aburizal Bakrie untuk menyelesaikan kisruh internal Golkar secara musyawarah mufakat, sehingga terbentuk Tim 7.

“Sudah berkali-kali saya upayakan mereka ini duduk bersama sehingga terbentuk Tim 7. Tapi dari sananya (kubu Aburizal,red) tidak mau. Artinya ini tidak ada niat baik dari sana,” ujarnya.

Selain itu, Leo juga membantah pernyataan Akbar Tandjung yang menyebut kalau per 31 Desember 2015 ini Mahkamah Agung tidak mengeluarkan putusan maka Partai Golkar ilegal.

“Saya ingatkan Pak Akbar, selama SK Menkumham belum dicabut, legalitas Partai Golkar ada di Agung Laksono. Lain hal kalau Menkumham cabut SK Agung Laksono, maka Golkar tidak ada lagi. Udah ilegal dia. Termasuk fraksi-fraksi itu,” pungkasnya. (fas/jpnn)

To Top