Thita Bantu Peralatan Masjid ke Warga Takalar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Thita Bantu Peralatan Masjid ke Warga Takalar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPR, Indira Chunda Thita SYL menyerahkan bantuan bagi kelompok majelis taklim di Takalar, Selasa 29 Desember.

Bantuannya berupa kursi, talkum, jilbab dan sajadah Kelurahan Panranuangku dan Kelurahan Buloa Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Politikus PAN itu mengatakan, bantuan ini rutin dilakukan untuk membantu dan mempermudah kegiatan pengajian majelis taklim tersebut.

“Ya ini sangat baik. Saat ini daerah kita khususnya Kabupaten Takalar lagi gencar-gencarnya sosialisasi yang sifatnya religius sehingga kita memperhatikan para kelompok mejelis taklim. Sebagian besar desa di Kabupaten Takalar hampir memiliki majelis taklim,” ujar Thita, malam ini.

Menurutnya, selain alat ibadah, kursi juga diberikan untuk para Kelompok Majelis taklim di beberapa kecamatan sekaligus memudahkan acara aparatur desa dalam melakukan kegiatannya.

Sepanjang hari tadi, dia juga mengikuti dua kegiatan di Makassar yang diadakan Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM). Yakni di Kelurahan Pampang, dan Kelurahan Karuwisi Kecamatan Panakukang.

“Saya lebih memilih melakukan kegiatan menyerap aspirasi terjun langsung ke masyarakat karena biasanya ide itu banyak bermunculan setelah bertemu masyarakat,” ungkapnya. (nasrun nur/FAJARONLINE)

 

 

 

loading...
Click to comment
To Top