Dorrr… Satu Anggota KKB Tewas Tertembak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Dorrr… Satu Anggota KKB Tewas Tertembak

FAJAR.CO.ID, WAMENA – Aparat kepolisian dan TNI yang melakoni tugas negara di Papua, masih terus mengejar Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), pimpinan Gelagak Talenggen yang diduga melakukan penyerangan di Mapolsek Sinak.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan dalam pengejaran tersebut sempat terjadi kontak tembak dan diduga salah seorang anggota KKB tewas tertembak.

“Kemarin terjadi kontak tembak dan kemungkinan ada satu dari kelompok mereka yang meninggal. Tetapi jenazahnya tidak berhasil kami ambil. Kepastian itu kami dapat dari masyarakat yang melaporkan kepada kami,” ungkap Kapolri Badrodin Haiti, seperti dikutip dari Cendrawasih Pos, Kamis (31/12).

Selain mengejar KKB yang diduga melakukan penyerangan di Mapolsek Sinak hingga menewaskan tiga orang personel polisi itu, Badrodin juga menegaskan masih memburu DK yang bekerja di Polsek Sinak dan diduga membantu penyerangan.

“Mereka ini kelompok Gelagak Talenggen yang anggotanya masih muda-muda. Mereka ini ingin eksis dan mendapatkan pengakuan,” tuturnya. (gin/jo/nat/adk/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top