IMM Imbau Kader Tidak Hedonis di Malam Pergantian Tahun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

IMM Imbau Kader Tidak Hedonis di Malam Pergantian Tahun

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sulsel menghimbau kepada seluruh kader untuk banyak merenung dan mereflesikan kehidupan di malam pergantian tahun baru 2016.

“Perayaan tahun baru tidak usah disambut dengan gaya hedonisme. Rusaknya moral anak bangsa hanya karena moment pergantian tahun yang berakibat pada rusaknya masa depan remaja kita dengan merayakaannya penuh hura-hura dan menghabiskan banyak uang,” kata ketua umum DPD IMM Sulsel, Ahmad, melalui pesan BBMnya beberapa saat lalu.

Kader IMM, kata dia, mesti menjadikan tahun baru masehi 2016 sebagai moment untuk mengitropeksi diri, serta merancang agenda strategis demi perbaikan moral bangsa dan kehidupan yang lebih baik. Pergatian tahun baru Masehi bukanlah hal yang patut dirayakan dengan cara berlebihan karena itu pertanda Allah masih memberi kesempatan untuk berbuat yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang yang ada di sekeliling kita.

“Semoga apa yang sudah dibangun di 2015 tidak rusak di malam pergantian tahun baru. Marillah kita banyak istigfar, semoga Allah memberikan jalan yang terbaik sehingga kita dapat menyelesaikan setiap persoalan yang dihadapi bangsa ini,” imbuhnya. (Nursam/FAJARONLINE)


 

 

loading...
Click to comment
To Top