Ini Lokasi Perayaan Malam Pergantian Tahun di Toraja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Lokasi Perayaan Malam Pergantian Tahun di Toraja

FAJAR.CO.ID, MAKALE  — Dimana tempat yang bakal dipadati warga untuk acara malam lepas sambut tahun di Tana Toraja dan Toraja Utara? Di Makale, lokasi Plaza Toraja di kolam Makale akan menjadi arena perayaan malam sambut tahun baru nanti malam. Selain itu di rujab bupati, para pejabat pimpinan SKPD kumpul bareng gelar musik sambil menyanyi berpasangan keluarga.

Untuk perayaan di Plaza Makale, polisi akan menutup jalur masuk dan keluar lokasi tersebut mulai pukul 17.00 sore nanti. Di lokasi tersebut akan dipadati warga yang akan merayakan tahun baru dengan pesta kembang api dan hiburan lainnya. Kendaraan akan disterilkan dari lokasi tersebut.

Di Toraja Utara, perayaan tahun baru berlangsung di beberapa tempat, selain di sejumlah cafe, warga dan pengunjung lainnya akan memadati lokasi jalur dua, sepanjang jalur jalan Mappanyuki dan kawasan pertokoan . Lokasi tersebut juga akan ditutup untuk kendaraan. Lokasi lainnya di lapangan bakti Rantepao. Polisi akan menerjunkan pengamanan lokasi mulai pukul 17.00 hari ini.

” Kita mau lokasi perayaan bisa aman dan warga bisa melakukan kegiatan dengan aman pula, kita akan terjunkan pengamanan mendahului kegiatan, harapan kita mudah -mudahan perayaan malam nanti bisa berlangsung aman, perayaan tidak perlu berlebihan, kita harapkan pula warga menciptakan kondisi kondusif di wilayah masing -masing, ” kata AKBP Arief. (Frederich Suselisu/FAJARONLINE)


 

 

Click to comment
To Top