JK dan Menteri Yuddy Malam Tahun Baruan di Malioboro – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

JK dan Menteri Yuddy Malam Tahun Baruan di Malioboro

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menghabiskan malam tahun baru kali ini akan dimanfaatkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi dengan mengunjungi Malioboro, Provinsi DI Yogjakarta. Kebetulan juga Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menghabiskan malam pergantian tahun baruan di lokasi yang sama.

“Kebetulan Pak JK juga ke Jogja, jadi sekalian kami tahun baruan di sana,” kata Yuddy kepada JPNN (Fajar.co.id Group), Kamis (31/12).

Malioboro merupakan kawasan favorit Yuddy sejak masih muda. Daerah yang penuh sejarah dan sangat kental dengan nuansa kerakyatan itu merupakan tempat paling berkesan. “Saya nanti bawa anak dan istri ke Jogja. Hari ini beberapa jalan di Jakarta kan sudah ditutup, jadi saya akan mendampingi Pak JK dan keluarganya ke Jogja,” beber Yuddy.

Tahun baruan di Jogja membuat Yuddy mengenang kembali masa mudanya dulu. Setiap ke Jogja, dia pasti membeli souvenir karena harganya murah.

“Di Jogja itu semuanya serba murah. ‎Berapapun duit yang kita punya pasti bisa membeli ole-ole untuk orang-orang yang kita kasihi. Kalau uangnya sedikit, bisa beli gantungan kunci. Bahkan ada kaus yang bagus harganya Rp 15 ribu. Pokoe Malioboro itu simbol kerakayatan,” paparnya.

Yuddy mengaku sudah mengagendakan untuk berkunjung ke Candi Prambanan, Borobudur, Taman Pintar, dan lain-lain. “Ya hitung-hitung blusukan sambil berwisata lah,” ucapnya sambil tertawa. (esy/jpnn)

To Top