Kompetisi Tidak Jelas, Samsul Arif Siap ke Malaysia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Kompetisi Tidak Jelas, Samsul Arif Siap ke Malaysia

FAJAR.CO.ID, MALANG- Banyak pemain Indonesia yang mengadu nasib untuk bisa mengikuti kompetisi di Malaysia. Kesuksesan Andik Vermansah, trial-nya beberapa nama ke sana membuat Samsul Arif Munib, striker Arema Cronus juga tertarik mencoba peruntungan.

Kabarnya ada salah satu klub yang bermain di Liga Malaysia ingin memakai jasa pemain asal Bojonegoro itu.
Jika pada 2016 nanti, kompetisi sepakbola di Indonesia tetap saja vakum, bukan tidak mungkin pemain dengan nomor punggung 9 ini akan berlabuh ke Malaysia.

Dikonfirmasi usai latihan di Stadion Gajayana Malang kemarin pagi, Samsul tidak mengelak tawaran klub asal Negeri Jiran tersebut. Bahkan selama ini, pemain yang memiliki kecepatan dan pandai mengocak bola tersebut, sudah berkomunikasi.

“Selama ini saya masih sebatas kontak-kontakan saja,” kata Samsul kepada Radar Malang (grup JPNN).

Ia mengatakan, selama 2015 ini dirinya belum maksimal dalam bermain sepakbola. Vakumnya kompetisi sepakbola di Indonesia, mempengaruhi kondisi psikis seluruh pemain. Karenanya sebagai pemain sepakbola, ia berharap 2016 nanti kompetisi bisa digulirkan lagi.

“Terus terang evaluasi saya selama 2015 ini kurang puas, karena saya tidak begitu antusias bermain sepakbola dengan kondisi seperti ini. Karena sepakbola ini adalah pekerjaan saya, berharap ada perbaikan pada 2016,” terangnya.

Namun demikian, Samsul mengatakan tetap akan memberikan yang terbaik untuk Singo Edan. Termasuk saat pertandingan semifinal Piala Jenderal Sudirman Cup 2015 menghadapi Mitra Kukar. Samsul siap mencetak gol untuk kado tahun baru. (agp/jon/dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top