PKS Jaring Caleg Lebih Awal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PKS Jaring Caleg Lebih Awal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tidak ingin melempem di pemilu 2019 mendatang, DPW PKS memutuskan kebijakan pencalegan dini. Ini menjadi salah satu evaluasi pemilu 2014 kemarin, dimana disimpulkan waktu bekerja bagi caleg sangat singkat. “Sehingga untuk persiapan pemilu 2019, kami membuat kebijakan pencalegan dini,” ujar Ketua BP3 DPW PKS Sulsel, Sri Rahmi, Kamis 31 Desember.

Sepanjang hari ini, Kamis 31 Deseber,  dia melakukan kunjungan ke beberapa daerah mendampingi ketua DPW PKS Mallarangan Tutu melakukan penguatan organisasi dan kader. “Agenda kami ke daerah selain mensosialisasikan pencalegan dini ini, juga ingin memastikan semua struktur di daerah bergerak dengan strategi-strategi yang telah kami buat,” kata Mallarangan Tutu.

Dai menyatakan pencalegan dini ini harus selesai bulan April untuk bakal calon anggota dewan di kabupaten kota, Mei untuk DPRD Provinsi dan Juni 2016 untuk caleg DPR RI.

Selain itu, mereka juga melakukan penyiapan pilkada putaran berikutnya. “Beberapa daerah, kami akan mengusung kader seperti Takalar, Pinrang, Bantaeng, Bone, Sidrap & Enrekang,” imbuhnya. (Nasrun Nur/FAJARONLINE)


 

 

loading...
Click to comment
To Top