Warga Keluhkan Layanan Kesehatan, Indira Siap Perjuangkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Warga Keluhkan Layanan Kesehatan, Indira Siap Perjuangkan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti adakan dzikir dan temu konstituen di Gedung Wanita, Jalan Bajiminasa Makassar, Rabu, 30 Desember.

Dalam pertemuannya dengan warga, Legislator dari Partai NasDem ini mendapat berbagai laporan dari masyarakat. Hal yang paling utama dan perlu mendapat perhatian khusus adalah, tentang pelayanan kesehatan.

Menurut  Hj. Maryam, (54) salah seorang warga yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, pelayanan kesehatan di Makassar perlu dibenahi, terlalu memberatkan masyarakat.

“Ibu, kalau bisa kita sampaikan kepada pemerintah agar memperbaiki sistem pelayanan kesehatan. Yang paling penting soal surat rujukan, itu sangat susah dikeluarkan oleh petugas puskesmas, padahal pasien sudah harus segera dirujuk,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Indira yang merupakan anggota dewan dari dapil V Makassar ini menyampaikan, memang masih perlu pembahasan dengan Pemerintah Kota Makassar terkait pelayanan kesehatan.

“Terkait pelayanan kesehatan, ini memang masih perlu untuk dibenahi. Banyak warga yang mengeluh dengan persoalan ini, tapi insya Allah dengan adanya laporan seperti ini saya akan memperjuangkan sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat,” tegasnya. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top