Wow… Empat Petinju Kepri Masuk Final – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Wow… Empat Petinju Kepri Masuk Final

FAJAR.CO.ID, BATAM – Empat petinju Kepri melaju ke final Kejuaraan Pesta Tinju Antarbangsa di Pulau Penang, Malaysia, Rabu (30/12).

Prestasi ini sangat penting karena merupakan motivasi berharga bagi para atletnya sebelum turun ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat.

“Dari lima petinju yang kami bawa, empat masuk ke final,” ungkap pelatih utama tim tinju Kepri, Erzon, eperti dikutip dari batampos.co.id (group Fajar), Kamis (30/12).

Kompetisi ini sangat bergengsi karena diikuti oleh 80 petinju dari empat negara, yakni Indonesia, Singapura, Thailand, dan Hongkong.

Empat petinju yang masuk final antara lain Emzee Louis Bangun di kelas 52 kg, Supriadi di kelas 56 kg, Sandyarto Deno Feroza di kelas 69 kg, dan Janes Siregar di kelas 75 kg.

Di final yang akan digelar hari ini (31/12), Emzee akan berhadapan dengan petinju Malaysia, Mohd Hafizudin Che Ros, Supriadi akan melawan petinju Thailand, Prithir Raajelansharan, Sandyarto akan menghadapi Eswaran Murali dari Malaysia dan Jannes akan mencoba untuk menumbangkan petinju Thailand, Khattisak Promchuay.

Menurut Erzon, semua lawan yang akan dihadapi anak asuhnya di final sangat berat. Namun, ia yakin Emzee akan menjadi juara di kelasnya.”Prestasi ini sangat mengejutkan karena banyak petinju kuat yang ikut bertarung disini,” kata Erzon.

Setelah melewati kompetisi ini, tim tinju Kepri akan melakukan pemusatan latihan terhitung mulai 4 Januari mendatang. Para petinju akan memulaim dengan latihan rutin.

To Top