Gara-gara Petasan, Satu Rumah di Pampang Ludes – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Gara-gara Petasan, Satu Rumah di Pampang Ludes

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kebakaran satu rumah di Pampang pada malam tahu baru, Kamis 31 Desember dalam pengusutan Posekta Panakkukang.

Rumah yang terletak di Jalan Pampang RT 07 RW 01, Kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang itu ludes terbakar diduga gara-gara petasan model baling-baling yang dimainkan beberapa anak kecil.

Rumah itu milik Hasanuddin, 45 tahun diketahui tukang bentor. Saat itu rumah korban dalam keadaan kosong. Korban sementara mencari penumpang di malam tahun baru. Sedangkan istrinya, Ratna (28), sedang keluar rumah mencari anaknya.

Seorang warga mengaku melihat sekelompok anak kecil bermain petasan dan melempar ke udara. Namun satu petasan yang dilempar ke udara tersangkut di ventilasi rumah korban hingga menimbulkan percikan api dan membakar rumah tersebut.

“Saya lihat ada anak kecil bermain petasan di depan rumahnya pak Hasan. Tapi saat itu ada satu petasan baling-baling yang dilempar ke udara masuk ke rumah dan terjadi kebakaran,” urai Yoktan yang akrab dipanggil Aan ini saat ditemui di lokasi kebakaran.(*/fajaronline)


 

 

loading...
Click to comment
To Top