Indra Sjafri Setujui Kontrak 19 Pemain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Indra Sjafri Setujui Kontrak 19 Pemain

FAJAR.CO.ID, KUTA – Ketegangan penggawa Bali United akhirnya terobati. Itu setelah manajemen klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut merampungkan proses kontrak tahap dua bagi para pemain.

Bertepatan dengan pengujung tahun, Kamis (31/12) kemarin, para pemain meneken kontrak yang telah disepakati. Tercatat sebanyak 19 pemain telah dipastikan menjadi bagian dari Bali United untuk musim 2016.

Penandatanganan naskah kontrak dilakukan secara bergilir oleh ke-19 pemain tersebut di depan Manajer klub Indra Sjafri, Asisten Pelatih Eko Purdjianto, dan Sekum Bali United Michael Gerald di kantor Bali United, Legian.

Bagi Bali United, penandatanganan kontrak pemain ini menjadi kebanggaan tersendiri. “Jelas ini sebuah prestasi bagi klub. Di saat kondisi sepak bola Indonesia begini, tidak ada kejelasan masa depan pemain, kita di Bali United justru melakukan kesepakatan kontrak dengan para pemain,” kata Manajer sekaligus Pelatih Kepala Bali United Indra Sjafri, kepada Bandung Ekspress (grup JPNN), kemarin.

Dia memastikan, 19 pemain yang telah resmi bergabung dengan Bali United itu dikontrak dengan durasi berbeda untuk masing-masing pemain. “Tapi pembedaan durasi kontrak ini hanya berlaku untuk pemain-pemain permanen yang sudah sejak setahun terakhir membela Bali United,” terangnya.

Sementara semua pemain-pemain baru dipastikan hanya dikontrak selama setahun. “Itu aturan di Bali United. Untuk semua pemain baru kita kontrak setahun dulu untuk memantau perkembangannya,” jelasnya. (yog/dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top