Kaleidoskop 2015 : Selebritis yang Cerai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kaleidoskop 2015 : Selebritis yang Cerai

FAJAR.CO.ID. JAKARTA – Sepanjang tahun 2015 sekitar delapan selebritis yang tercatat berpisah dengan pasangannya. Dari catatan Insert, enam di antaranya sudah ada putusan cerai, sedangkan dua lainnya masih berlanjut prosesnya hingga tahun ini.

Insert juga mencatat, para artis yang bercerai dengan segudang kontroversi adalah Krisna Mukti dan Devi. Pasangan yang menikah pada 23 Juli 2014, akhirnya diputus cerai Agustus 2015. Ini setelah Devi menuntut cerai pada bulan Mei 2015. Prosesnya berlangsung cepat karena adanya rekayasa pernikahan.

Perceraian yang kontroversi juga terjadi pada pasangan Nassar dan Musdalifah. Awal 2015, Musdalifah menuntuk cerai, dan akhirnya resmi berpisah 6 Oktober. Sejak berpisah, keduanya belum bisa menyambung silaturahmi, padahal ada anak hasil buah cinta pernikahan mereka.

Kontroversi juga menyelimuti perceraian Risty Tagor-Stuart Colling dan Masayu Anastia-Lembu. Proses perceraian kedua pasangan ini berlarut-larut lantaran baik Stuart maupun Lembu enggan bercerai.

Stuart beralasan tidak ingin cerai karena ‎Risty masih mengandung. Sedangkan Lembu menolak diceraikan karena ingat anak-anak.

“Empat bulan proses perceraian saya belum putus juga. Padahal saya sudah ingin sekali menyandang status single parent,” kata Masayu.

Sedangkan Risty beralasan, tidak ingin mempertahankan status pernikahannya karena tidak bisa menerima kebohongan Stuart.

Ada juga Samuel Rizal, yang selama tiga tahun proses perceraiannya belum ada putusan. Hanya saja Samuel enggan berkomentar tentang masalahnya itu.

Sementara para selebriti yang sudah resmi bercerai di 2015 namun tetap masih menjaga hubungan baik dengan eks pasangannya adalah Denada, Ratna Listy, Okan-Vivian, dan Andi Soraya-Agus Sutopo.(esy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top