Kapolri Pastikan Tak Ada Bom di Serpong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kapolri Pastikan Tak Ada Bom di Serpong

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menegaskan tidak ada ancaman bom di Teras Kota, Serpong. Sebelumnya,  memang beredar pesan ancaman bom. Namun, Badrodin memastikan ancaman itu tidak terbukti.

“Yang namanya ancaman kan biasa. Saya jamin tak terbukti ancaman itu,” tegas Badrodin saat meninjau pelaksanaan pesta malam tahun baru di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (31/12) malam.

Badrodin mengatakan, personel polisi sudah menyisir lokasi tersebut. Polisi tidak menemukan bom seperti yang tertulis di pesan itu. “Sekarang sedang dilakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa penulis tulisan itu,” imbuhnya. Ia meminta masyarakat tetap tenang.

Sebelumnya, Mal Teras Kota, Serpong, Tangerang Selatan diancam akan diledakan oleh seseorang tak dikenal,  Kamis (31/12). Pelaku mengancam akan meledakan mal itu tepat malam pergantian tahun.

Pesan itu ditemukan seorang cleaning service bernama Abdul Muktti (18) saat membersihkan toilet mal. Pesan ditulis diselembar tisu.

Bunyi pesan itu sebagai berikut: “Pesan ini saya sampaikan, bahwa tepat pada jam 00.00 wib, Saya akan meledakan Mal Teras Kota sebagai tanda Jihad ALLAHUAKBAR IKKEH.” (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top