Kisah Istri yang Doyan Ikut Arisan Brondong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Kisah Istri yang Doyan Ikut Arisan Brondong

Kisah Istri yang Doyan Ikut Arisan Brondong

FAJR.CO.DI – DONJUAN, 39, sangat gemas dengan kebiasaan istrinya, Sephia, 41 (keduanya nama samaran). Betapa tidak, meski selalu tidur bareng setiap malam, begitu bangun di pagi hari Sephia selalu hilang. Ternyata saban tengah malam, istrinya yang seksi itu diam-diam selalu keluyuran.

Aksi menghilang di tengah malam itu disadari Donjuan setahun terakhir ini. Hampir setiap hari, Sephia selalu keluar rumah tengah malam dan baru kembali ke rumah, tepat sebelum subuh.

“Awalnya saya tidak sadar, tidur ya tidur saja. Pokoknya dia ada di sebelah saya, nyenyak mimpi kemana- mana. Nah, pas bangun, sering kali ada yang beda. Kadang bajunya ganti. Lalu, wajahnya pake make up. Baunya juga gonta-ganti,” tutur Donjuan.

Donjuan mulai mengendus ulah istrinya itu, saat Sephia mulai menunjukkan perubahan yang drastis. Dia selalu memaksa Donjuan tidur lebih cepat, begitu juga anak­ anak mereka. Selain itu Sephia punya permintaan sebelum tidur. Dia meminta dompet Donjuan dan kunci mobil harus ada di jangkauan Sephia.

Perlahan namun pasti, Donjuan pun mulai sadar. Setiap pagi sebelum dirinya berangkat ke kantornya di kawasan Jemursari, bensin mobilnya selalu berkurang banyak. Padahal, ia selalu ingat kalau hari sebelumnya baru saja mengisi penuh bakan bakar mobilnya.

“Sephia pernah saya tanya ketika malamnya pulang kerja, apa semalam dia keluar. Ngakunya iya karena harus keluar ke minimarket untuk beli keperluan memasak pagi harinya. Saya nggak curiga lagi,” katanya.

Namun, ternyata beberapa fakta mulai bermunculan. Anak bungsu mereka beberapa waktu lalu mendadak sakit perut tengah malam. Saat mencari ibunya, ternyata Sephia tidak ada di kamar bersama Donjuan. Donjuan berupaya menelepon Sephia, namun selang dua jam kemudian baru dijawab.

“Anak saya mengeluh sakit, dia memang punya maag, kesakitan jam 01.00 Wib. Tadinya istri saya tidur sama saya, lha kok hilang tengah malam gitu kemana, mobil juga dia bawa,” tukasnya.

Ternyata Sephia baru pulang dengan kondisi setengah sadar di bawah pengaruh alkohol. Baru saat itu Donjuan tahu kalau setiap tiga kali dalam seminggu, istrinya itu ikut arisan keliling di bar dan diskotik yang ada di Surabaya.

Yang membuat Donjuan semakin geram, yaitu apa yang ditemukannya di dalam mobil setiap kali Sephia menggunakannya. Terdapat sejumlah alat kontrasepsi yang ia sembunyikan di dalam kantong belakang kursi jok mobil.

Warga Tandes ini mengaku shock, mengapa ada barang begituan di mobilnya. Padahal ia sendiri jika berhubungan dengan Sephia, tidak pernah menggunakan kondom. Sebab, Sephia sudah disteril.

“Arisannya itu arisan dengan perempuan­-perempuan hedon yang nggak bener. Mungkin arisannya rebutan berondong,” pungkas Donjuan.

Gara gara itu, akhirnya bapak dua anak ini memutuskan untuk cerai saja. Ia pun mendatangni Pengadilan Agama (PA), di Jalan Ketintang Madya, Senin (28/12). (fatimatuz/opi)

loading...
Click to comment
To Top