Majdah Ajak Masyarakat Sinjai Bangun Pertanian – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Majdah Ajak Masyarakat Sinjai Bangun Pertanian

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Universitas Islam Makassar (UIM) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengadakan tudang sipulung guna peningatan produksivitas menuju swasembada pangan dari Rabu 30 sampai Kamis 31 Desember di ruang pola kantor Bupati Sinjai.

Hadir di antaranya Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya sekaligus membuka acara dihadiri sekitar 300 peserta terdiri atas camat se- Kabupaten Sinjai, kepala desa, para penyuluh pertanian, dan kelompok tani.

Rektor UIM, Dr Majdah M Zain dalam kuliah umumnya menyampaikan komitmen perguruantinggi yang dipimpinnya dalam membangun sektor pertanian. Hal itu sejalan dengan beberapa program studi UIM yang konsen dalam bidang pertanian. Tentunya sebagai wujud kontribusi UIM terhadap pembangunan bidang pertanian.

“Alhamdulillah saat ini kurang lebih 200 alumni S1 dan S1 UIM bidang Pertanian telah mengabdikan dirinya terhadap Kabupaten Sinjai untuk memajukan Pertanian. Bahkan saat ini ada dua alumni mengabdi di Sinjai, di antaranya Kepala Badan BP4K.(*/fajaronline)


 

 

loading...
Click to comment
To Top