Muballiq Korban Tabrak Lari, Harus Dioperasi Tak Punya Dana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Muballiq Korban Tabrak Lari, Harus Dioperasi Tak Punya Dana

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Muballiq mahasiswa Fakultas Matemarika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) jurusan Fisika, angkatan 2014 terbaring lemah di Ruang ICU RS Awal Bros usai menjadi korban tabrak lari di dekat rumah sakit Awal Bros beberapa hari yang lalu.

Hingga saat ini pelaku belum ditemukan, sedangkan korban terus mengalami penurunan kondisi.

Arif senior korban di Badan Eksektif Mahasiswa menuturkan, Muballiq sekarang di rawar di RS Awal Bros yang hingga saat ini. Kondisi terakhir adik sudah dioperasi dan telah pasang selang di bagian lehernya dan tekanan darah semakin menurun.

“Sekedar informasi biaya yang sampai saat ini dibutuhkan untuk adik berkisar Rp55.289.527, dan ditanggung jasa raharja sebesar Rp10.000.000,” katanya, Jumat 1 Januari.

Dan orang tua Muballiq, lanjut dia. masih berada di Bima. Karena keterbatasan biaya untuk menjenguk anaknya. Muballiq merupakan mahasiswa penerima beasiswa yang merantau dengan keterbatasan biaya dari orang tuanya.

“Kami dari selaku bagian dari Mahasiswa Fisika/Geofisika Unhas memohon doa untuk adik kami dan bagi yang ingin ikut membantu dalam mendonasikan beberapa infaqnya bisa langsung menghubungi kontak dibawah ini: 085241025078 (octaviena agnes (fisika 2014) atau bisa langsung mentransferkan sumbangannya ke nomer rekening berikut: 494701016156536 Ocraviena agnes pasule Bank BRI 0305835752 BEM FMIPA UNHAS Bank BNI,” tutup Arif. (Fadhly/FAJARONLINE)

 

 

loading...
Click to comment
To Top