Nikita Bersikeras tak Terlibat Prostitusi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Nikita Bersikeras tak Terlibat Prostitusi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris seksi Nikita Mirzani bersikeras bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus prostitusi yang melibatkan muncikari F, O ataupun A pada penangkapan di sebuah hotel mewah di Jakarta pada 10 Desember lalu. Dia menyebut bahwa dirinya pada waktu itu sedang menemui Ahmad Dhani dan Cici untuk memperbincangkan pekerjaan.

Mengenai posisi tertangkap dirinya dengan Puty Revita di dalam kamar, perempuan 29 tahun itu berdalih sedang datang bulan.

“Kalau Niki ke kamar saat itu lagi datang bulan, lagi tembus. Jadi enggak nyaman pakai pakaiannya,” kata Nikita Mirzani saat jumpa pers di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (31/12).

Selain menampik terlibat kasus prostitusi artis, Nikita juga membantah adanya barang bukti berupa kondom yang ditemukan dalam tasnya pada penangkapan tersebut.

“Dalam tas enggak ada kondom,” akunya.

Dia menambahkan, barang bukti yang disita pihak kepolisian yakni sebuah tas dan tigahandphone miliknya.

“Handphone mati tiga-tiganya. Sudah dikasih ke polisi,” bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Nikita juga menceritakan situasi saat penggerebekan. Di mana dia disergap saat berada dalam kamar ketika hendak berganti pakaian karena sedang datang bulan. Artis ini juga menegaskan tidak ada tamu atau pelanggan yang disebut akan memakainya.

“Kamar itu kosong, enggak ada orang. Pintu dikunci. Polisi wanita langsung masuk pas Niki buka baju,” ungkapnya.

Saat jumpa pers, pemain Comic 8 itu juga menggandeng pengacara baru untuk kasusnya yakni Muhammad Achyar. Kuasa hukum tersebut menegaskan kliennya tidak terlibat dengan jaringan F, O, ataupun A yang menjadi tersangka dalam prostitusi artis yang disebut bertarif Rp 60 juta itu.

“Kasusnya sendiri sudah klir. Menurut kami sudah klir karena Nikita beberapa kali membuat BAP (berita acara pemeriksaan), dan terakhir Senin 28 Desember itu BAP yang terakhir,” ujar Achyar. (ded/jpg/tom/k18/prokal.co)

loading...
Click to comment
To Top