Setelah Ditebas, Motor Dibawa Kabur Pelaku Begal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Setelah Ditebas, Motor Dibawa Kabur Pelaku Begal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Awal tahun menjadi permulaan kelam bagi pekerja media di Makassar. Yakni saat aksi begal kembali menimpa pekerja media, karyawan Celebes TV, Harianto. Peristiwa tersebut terjadi di samping Tol Baddoka, Jumat subuh 1 Januari, sekira pukul 05. 00 Wita.

Direktur Penyiaran Celebes TV, Muannas melalui rilis menyayangkan kasus tersebut dan meminta polisi mengusut dan segera menangkap pelaku. Dia menceritakan hal dialami Anto saat menuju ke kantor Celebes Tv di Menara Bosowa.

Namun, tiba-tiba lima orang menggunakan sepeda motor mencegatnya kemudian ditebas menggunakan parang bagian belakang. Saat Anto tersungkur pelaku kemudian membawa kabur motor Yamaha Mio miliknya.

“Kami memdesak polisi untuk segera menangkap para pelaku yang membegal salah satu karyawan kami,” kata Muannas, Jumat 1 Januari. Kepada Muannas, Anto menyampaikan usai dibegal, dirinya langsung ke pos Penjagaan Polda Sulselbar namun tidak mendapat respons dari penjaga, dengan alasan Polda tidan menerima laporan. Anto kemudian diarahkan ke Mapolsek Biringkanaya kemudian di visum di Rumah Sakit Daya karena mengalami luka robek di bagian belakang.

Sementara itu, Sekretaris IJTI Sulsel, Muh Hasrul meyayangkan sikap polisi yang bertugas subuh tadi lantaran menolak membantu korban. Selain itu, Hasrul mengatakan secara resmi akan mengawal kasus ini dan mendesak kepolisian menangkap para pelaku.(Nasrun Nur/FAJARONLINE)


 

 

loading...
Click to comment
To Top