Tim Ini tetap Latihan di Hari Libur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Tim Ini tetap Latihan di Hari Libur

FAJAR.CO.ID, TENGGARONG – Mitra Kukar tak main-main menyiapkan diri menuju semifinal Piala Jenderal Sudirman kontra Arema Cronus di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 9 Januari mendatang. Buktinya, mereka  tak meliburkan latihan tim meskipun sedang hari libur.

Libur dan acara kumpul bersama keluarga di awal tahun tak ada dalmam kamus pemain Mitra Kukar, saat ini. Meski tak latihan di pagi hari, mereka tetap harus latihan pada Jumat (1/1) sore ini di Stadion Aji Imbut.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menganggapnya kebijakan itu adalah hal yang wajar. Sebab, jatah latihan jelang semifinal leg pertama hanya tinggal sepekan. “Tim yang latihan terus saja belum tentu ke final, belum tentu juara, apalagi yang libur terus. Waktu yang ada kami maksimalkan,” tegas Jafri.

Eks pelatih Semen Padang itu menambahkan, seluruh pemain tampak senang menjalani aktivitas di awal tahun. Dia optimistis pengorbanan yang dijalani mendapat balasan setimpal nantinya.

“Mungkin tidak hanya tim kami, klub lain melakukan aktivitas yang sama. Semua ingin lolos ke final,” ungkap Jafri. (abe/is/dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top