Tonasa Bantu Korban Puting Beliung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tonasa Bantu Korban Puting Beliung

FAJARONLINE.COM, PANGKEP – PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan ke 63 kepala keluarga yang tertimpa bencana angin puting beliung di tiga kecamatan pesisir Pangkep.

Sekretaris Perusahaan PT Semen Tonasa, Muhammad Arifin mengatakan, bantuan yang disalurkan kepada korban bencana merupakan wujud tanggap darurat bencana yang diperlihatkan perusahaan, meski bantuan ini tidak seberapa dibanding penderitaan yang dialami korban, namun dapat meringankan beban warga.

“Bantuan berupa 45 karung beras ukuran 25 kilogram, 90 kardus mie instan serta kebutuhan pangan lainnya,” ujar Arifin, Jumat 1 Januari.

Camat Mandalle, Aminullah Umar mengatakan sangat mengapresiasi manajemen PT Semen Tonasa yang sejak dulu sudah peduli terhadap keberadaan masyarakat sekitar pabrik. Bukti konkrit dengan telah banyaknya bantuan yang diberikan ke masyarakat.

Menurut dia, bantuan tersebut juga merupakan perwujudan sikap untuk meringankan beban para warga desa khususnya yang tertimpa bencana alam. “Tonasa sudah memberikan banyak bantuan sejak keberadaan PT Semen Tonasa di daerah ini,” tutupnya. (takdir ridwan/FAJARONLINE)


 

 

Click to comment
To Top