Ibra Cocok Main di Inggris – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ibra Cocok Main di Inggris

FAJAR.CO.ID, PARIS – Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic dinilai cocok merumput di Liga Primer Inggris, menurut sang agen, Mino Raiola. Kendati demikian, Raiola mengungkapkan, Ibrahimovic belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Kontrak Ibrahimovic dengan PSG bakal berakhir pada musim panas mendatang. Pemain berusia 34 tahun itu dikaitkan dengan mantan klubnya, AC Milan, hijrah ke Major League Soccer (MLS) dan dua klub Liga Primera, yakni Arsenal dan Manchester United.

Beberapa waktu lalu, Ibrahimovic juga mengisyaratkan ada kemungkinan berlabuh di Qatar. Namun, Raiola berpendapat, atmosfer sepakbola Inggris cocok untuk Ibrahimovic.

“Saya ingin melihat dia di Premier League,” terang Raiola, seperti dilansir Sky Sports.

“Saya pikir, itu kompetisi yang tepat bagi pemain dengan kekuatan, adaptasi dan teknik dia dan stadion-stadion dengan atmosfer yang fantastis dan betapa sepakbolanya hidup,” serunya.

“Itu sulit untuk saat ini karena pertama kalinya dia ingin bebas klub, jadi dia bisa melihat sekeliling dan melakukan apa yang diinginkannya hari demi hari,” kata Raiola.

“Ada banyak proyek di meja kami, tetapi dia belum mengambil keputusan,” jelas Raiola.

“Apakah dia bisa hijrah ke Inggris? Secara teori, itu bisa karena dia akan bebas klub dan jelas ada sejumlah klub yang selalu tertarik dengannya. Apakah dia akan melakukannya pada akhir musim, saya tidak mengetahuinya,” tutupnya.

Click to comment
To Top