Bantah Penganiayaan, Ini Penjelasan Anggota DPRD Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Bantah Penganiayaan, Ini Penjelasan Anggota DPRD Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tudingan penganiayaan yang dilakukan Legislator Demokrat Sulsel, Ikrar Kamaruddin oleh warga atas nama Nurhaida (36), dibantah keras Ikrar. Kepada wartawan di Warkop Sija sore ini, Ikrar menyebut tidak ada penabrakan dan penganiayaan seperti yang disampaikan pelapor.

“Saya tidak pernah menabrak dia (Nuhaida), apalagi menganiaya. Sempat memang saya minta untuk tenang tapi dia tetap marah-marah dengan kata-kata yang tidak baik,” jelas Ikrar didampingi Ketua Fraksi Demokrat Sulsel Selle KS Dalle dan Haidar Madjid, Sabtu 2 Januari.

Yang terjadi menurutnya, mobil Robicon dengan pelat DD 2 HI miliknya memang hampir menyentuh pelapor, namun yang bersangkutan mendekat dan menggedor kaca mobilnya. Ikrar pun mengalah dan meladeni permintaan Nurhaidah.

Saat dia membuka kaca mobil, Nurhaida justru memaki sehingga Ikrar mendorong mukanya, lalu menaikkan kaca mobil. “Jadi tidak ada menempeleng apalagi memukul. Saya naikkan kaca mobil karena mau jalan segera, saat itu sangat macet jadi memang harus jalan supaya tidak mengganggu,” bebernya. (nasrun nur/FAJARONLINE)


 

 

To Top