Danny: Saya Dapat Istri Karena Mobil Jip – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Danny: Saya Dapat Istri Karena Mobil Jip

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto sangat antusias mengikuti baksos Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulsel hari ini, Sabtu, 2 Januari. Bahkan, ia mengaku bisa menggaet istrinya lewat mobil jip yang dulu dimilikinya semasa muda.

“Saya dulu dapat istri saya dari mobil jip begini,” kisah Danny Pomanto, sapaan akrabnya. Para anggota IOF Sulsel pun dibuat tertawa olehnya.

Danny melanjutkan, para lelaki yang memakai mobil monster seperti itu akan terlihat garang. Kejantanannya bertambah beberapa kali lipat, katanya.

“Kalau pakai jip, jiwa kelelakian kita serasa bertambah ‘laki’,” candanya lagi. Wajar, lanjutnya, jika istrinya kesengsem padanya dulu.

Oleh karena itu, para anggota IOF pun menyarankan kepada Danny untuk kembali menekuni dunia offroad seperti Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang. Hanya saja ia nampaknya masih mempertimbangkannya.

“Kalau dulu saja saya bisa dapat istri, maka kalau saya pakai mobil hardtop lagi, mungkin dapat istri lagi,” candanya yang disambut tawa seluruh peserta baksos IOF. (imam rahmanto/FAJARONLINE)


 

 

loading...
Click to comment
To Top