Ini Kata Kang Emil Soal Bom Molotov di Depan Rumahnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Ini Kata Kang Emil Soal Bom Molotov di Depan Rumahnya

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Saat perayaan malam tahun baru lalu, pihak kepolisian Bandung dikejutkan dengan laporan ledakan bom molotov di depan rumah dinas Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Namun bukannya merasa terancam, Kang Emil-sapaan akrab Ridwan Kamil, justru merasa tidak sedang diteror. “Kalau memang ditujukan kepada saya, kan mudah. Tinggal lempar saja bomnya ke rumah saya,” ujar Ridwan Kamil kepada wartawan, kemarin (1/1).

Bom molotov tersebut, diketahui dilempar ke arah OB Van milik TV One. Beruntung, ledakan itu tidak menimbulkan kerusakan berarti apalagi sampai menelan korban jiwa.

Menurut Kang Emil, insiden itu hanya ulah orang iseng yang ingin lebih kreatif dalam merayakan Tahun Baru 2016.

“Itu mah bom molotov aja. Orang iseng. Saya sudah tanya ke Pak Kapolres, enggak ada dampak, enggak ada kerusakan, cuma asap saja. Makanya si mobil TvOne itu enggak terpengaruh,” tambah Ridwan Kamil.

Kendati lokasi ledakan berada di depan rumah dinasnya, ia mengaku tidak khawatir. “Enggak (merasa terancam) ah. Itu mah dinamika kota metropolitan. Kalau di dalam rumah baru ada isu,” ungkapnya.

Kendati demikian, ia sudah meminta aparat kepolisian untuk segera menemukan dan menangkap pelaku pelempar bom molotov tersebut.(mur/pojokbandung/afz/JPG)

loading...
Click to comment
To Top