Mengamuk di Tempat Karaoke, Anggota DPRD Mamuju Dilaporkan ke Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Mengamuk di Tempat Karaoke, Anggota DPRD Mamuju Dilaporkan ke Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mamuju (DPRD), Febriyanto dilaporkan ke Polres Mamuju oleh pengusaha EO Kandora, Adi karena melakukan pengrusakan.

Ditemani Pengacara Hatta Kaninang ini mengaku, persoalan bermula saat Adi dan rekan-rekannya serta oknum anggota DPRD Mamuju, Febriyanto menikmati pesta malam tahun baru di club 37 hotel D’Maleo.

“Pengrusakan yang dilakukan oknum anggota DPRD Febriyanto dan Rekan-rekannya ini bermula saat Ribut akibat minum, di club 37,” jelasnya seperti dikutip rakyatsulbar.co, Sabtu 2 Januari.

Konologisnya saat Ahmad rekan Febriyanto mengajak Yuni teman wanita Ikram yang tak lain rekan Adi pemilik mobil yang mengalami kerusakan, untuk minum minuman keras tapi Yuni menolak dengan alasan diri tidak pernah mengkonsumsi minuman beralkohol.

Yuni teman wanita ikram, mengatakan, saya dipaksa sama Febriyanto dan rekan-rekannya untuk minum minuman keras, akan tetapi menolak.

Ikram korban Pemukulan ‎menceritakan kronologis, bahwa mulanya Febriyanto dan rekannya Ahmad tetap ngotot memaksa Yuni untuk mencicipi minuman keras, tak terima teman wanitanya diperlakukan yang tidak senonoh, Ikram menegur dan menyampaikan bahwa teman wanitanya tidak pernah mengkonsumsi minuman beralkohol.

Tak terima penjelasan Ikram, Febriyanto yang juga ketua Komisi II DPRD Mamuju dan Rekannya Ahmad Melakukan penganiayaan terhadap Ikram

Merasa dirinya Terpojok Ikram meninggalkan Club 37 bersama teman wanitanya, untuk menyalamatkan diri. Tak tinggal begitu saja Febriyanto dan rekan-rekannya yang sudah dipengaruhi Alkohol mengejar Ikram hingga ke parkiran dan melakukan pengrusakan kendaraan milik korban adi.

Salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, ‎Ikram dipukul oleh Ahmad. Sementara Febrianto yang juga anggota dewan yang juga ketua komisi 2, menendang kaca mobil dan temanya melempar batu. (asf/fajaronline)


 

 

loading...
Click to comment
To Top