PBR Tantang Persib Main di Bogor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

PBR Tantang Persib Main di Bogor

FAJAR.CO.ID, BANDUNG- Persib Bandung akan menjalani laga uji coba kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) Sabtu (16/1) mendatang, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Uji coba tersebut berfungsi ganda, selain untuk mengasah tim, keduanya dipercaya untuk melakukan uji coba stadion yang menjadi venue PON XIX/2016 Jawa Barat.

Pertandingan ujicoba melawan PBR ini merupakan kali kedua untuk tim besutan Djadjang Nurdjaman ini. Pada laga sebelumnya Atep CS berhasil mengkandaskan Hanif Abdulrauf dkk 3-2.

“Iya di tanggal 16 Januari melawan PBR, sekalian ujicoba Stadion Pakansari, Cibinong yang akan dipakai venue PON,” ungkap sekretaris Jendral Asosiasi Provinsi PSSI Jabar, Jafar Sidik, saat dihubungi Radar Bandung (grup JPNN), kemarin.

Jafar mengatakan sudah mendapatkan konfirmasi kesanggupan dari kedua tim yang akan berlaga nanti. “Sudah ada konfirmasi dari kedua tim,” tegas pria yang juga mantan pemain Persib diera 80an.

Ia pun menilai laga nanti juga bisa dimanfaatkan Persib sebagai ajang pemanasan untuk melawan PSMS Medan pada Perisai Garuda Cup seandaainya laga itu terlaksana. ” Jelang Perisai Cup sebelum itu harus ada uji coba kan,” pungkasnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan jika dirinya sudah mendapatkan konfirmasi laga itu. “Iya lawan PBR tanggal 16 di Bogor,” katanya. (pra)

loading...
Click to comment
To Top