Perombakan PSM Jalan di Tempat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Perombakan PSM Jalan di Tempat

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Utak-atik skuat PSM terkesan jalan di tempat. Respons para petinggi PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) terlalu lamban. Manajemen PSM sudah menerima sejumlah lamaran calon pelatih yang akan menukangi Pasukan Ramang musim 2016. Belum lagi tawaran pemain yang datang dari agen. Calon manajer baru pun sudah siap.

CEO PSM Rully Habibie belum bisa berbuat banyak. Pria bertubuh tambun ini mengaku masih menunggu respons dari komisaris PT PSM. Masa depan PSM diputuskan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Jadwal RUPS pun, belum dipastikan. “Saya belum ada kabar dari komisaris,” ujarnya.

Rully bahkan belum tahu kabar terkini soal kondisi PSM. Terakhir, Rully mengaku hanya mendapat surat pengajuan Abdul Sadat terkait keinginan jadi manajer klub kebanggaan masyarakat Sulsel itu.

Rully merespons positif terkait adanya manajer baru untuk PSM. Hanya saja, ia belum berani mengambil keputusan sepihak tanpa melibatkan komisaris PT PSM.

Rully menilai Abdul Sadat memiliki kapasitas yang mumpuni. Dari lamaran yang diterima, menurut Rully, Vice President and Goverment External Relation PT Antam (Persero) Tbk itu memenuhi kualifikasi.

“Tinggal bagimana kapasitas beliau dinilai di hadapan komisaris. Nah, masalahnya sekarang belum ada rencana untuk membahas hal itu,” ucap Rully. (ard/jpg)

loading...
Click to comment
To Top