Wagub Temui 15 Klub Offroad – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wagub Temui 15 Klub Offroad

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang menyempatkan diri hadir di anjungan Losari hari ini, Sabtu, 2 Januari. Ia yang sekaligus Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Offroad Federation (IOF) memimpin baksos yang digelar oleh gabungan 15 klub offroad berbagai daerah.

Hampir sekira 200 orang tergabung dalam klub yang digawangi Agus itu. Mereka berasal dari komunitas atau klub offroad se-Sulsel. Diantaranya seperti Land Cruiser Makassar (LCM), Pajero Offroad Community (POC), Cherokee, hingga komunitas Fortuner.

Ia sangat antusias menyambut para pengendara mobil 4×4 itu. Sesekali, ia juga berfoto bersama para anggota IOF sembari tetap didampingi istrinya.

“Aksi seperti ini sangat bagus. Ini sebagai kesadaran seandainya kalau kita melewati dan menjelajahi hutan agar tidak membuang sampah sembarangan. Saya garansi anggota IOF tidak begitu,” tegasnya saat memberikan sambutan.

Wakil Ketua I Pengda IOF Sulsel, Januar Jaury juga turut hadir dalam acara itu. Tak ketinggalan wali kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, anggota DPRD Adi Rasyid Ali juga hadir sebagai salah satu anggota IOF Sulsel.

“Semoga ini menjadi hal positif mengawali tahun 2016,” harap Agus yang telah mejabat wakil gubernur Sulsel selama dua periode. (imam rahmanto/FAJARONLINE)


 

 

To Top