Aguero jadi Pahlawan City – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Aguero jadi Pahlawan City

FAJAR.CO.ID, WATFORD – Manchester City membukukan kemenangan keduabelas di pekan ke-20 Barclays Premier League, Minggu (3/1) dini hari.

Bertandang ke markas Watford di Vicarage Road Stadium, City menang 2-1 dimana tiga gol dalam laga itu tercatat atas nama pemain tim tamu.

Ya, City tertinggal lebih dahulu di menit 55 usai bek kiri mereka, Aleksander Kolarov tak sengaja membobol gawang sendiri. Dalam sebuah setting tendangan pojok untuk Watford, bola yang mengarah ke gawang, tak sengaja mengenai kepala Kolarov. 0-1 City tertinggal.

Namun City hanya butuh waktu 10 menit jelang laga usai, untuk memenangkan pertandingan. Kolarov membayar own goal-nya dengan assists dari tendangan sudut yang diambilnya di menit 82. Sepakan kaki kirinya mengarah akurat ke Yaya Toure yang juga dengan kaki kirinya menghajar bola datang ke gawang Watford. Skor imbang 1-1.

Sergio ‘Kun’ Aguero menjadi pahlawan. Umpan matang bek kanan Bacary Sagna di menit 85, alias tiga menit berselang usai gol penyeimbang, disambut Aguero dengan heading akurat ke sudut kiri gawang tuan rumah. Skor berbalik, City unggul 2-1.

Hingga wasit Martin Atkinson meniup peluit panjang tanda laga usai, tak ada lagi gol yang tercipta.

Hasil tiga poin ini membuat tim asuhan Manuel Pellegrini tetap menjaga jarak rapat dengan Leicester City dan Arsenal di klasemen sementara.

Dari 20 pekan Barclays Premier League, City di tempat ketiga dengan 39 poin, Leicester kedua dengan 40 poin, dan Arsenal duduk di puncak dengan 42 poin. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top