MU Awali Tahun dengan Kemenangan 2-1 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

MU Awali Tahun dengan Kemenangan 2-1

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Manchester United mengawali 2016 dengan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Swansea City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/1) malam WIB.

Dengan kemenangan ini, The Red Devils naik ke peringkat kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 33 poin.

Di awal babak Pertama, Manchester United melakukan inisiatif serangan di awal babak pertama. Ander Herrera melakukan kerjasama dengan Juan Mata, namun sepakan pemain pertama masih bisa diblok pertahanan Swansea.

Tuan rumah nyaris memecahkan kebuntuan pada menit ke-33. Martial dijatuhkan dan tendangan bebas dieksekusi Herrara, yang langsung mengarah kepada Mata, namun bola mampu diblok Neil Taylor. Bola liar berusaha dimaksimalkan pemain asal Spanyol itu, namun ia gagal menaklukkan Fabianski karena mampu ditangkap sang kiper.

Kedua tim akhirnya tidak mampu membuat gol di paruh pertama pertandingan ini. Namun di awal babak pertama tepatnya menit ke-47, Anthony Martial berhasil membawa tuan rumuh unggul 1-0 lewat sundulannya setelah memanfaatkan umpan dari Ashley Young. Namun Sigurosson mampu menyamakan kedudukan 1-1 lewat sundulannya yang tak dapat dijangkau oleh David De Gea.

Akhirnya Manchester United mampu kembali unggul lewat gol cantik Wayne Rooney yang menyambar umpan silang Martial. Dan Skor 2-1 menutup laga. Dengan hasil ini, setan merah naik ke posisi 5 klasemen sementara.

loading...
Click to comment
To Top