Selfie Sambil Terjun, Fotografer Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Selfie Sambil Terjun, Fotografer Tewas

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU – Aksi memfoto diri sendiri alias selfie memang tengah menjadi trend. Namun jika tak hati-hati, bisa berakhir tragis. Seperti yang dialami fotografer asal Pekanbaru, Api (29).

Ia ditemukan tewas tenggelam di dasar sungai air terjun Kembar Denalo, Desa Alim, Kecamatan Batang Cenaku, Indragiri Hulu, Riau satelah melakukan aksi sefie. Apin tenggelam saat selfie sambil terjun dari ketinggian 20 meter ke dasar sungai.

“Saat ditemukan tenggelam ada luka di bagian wajah dan bibir korban,” kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Sabtu (2/1/2015).

Dugaan semenatra, korban meninggal akibat benturan batu di dalam sungai. Menurut Guntur, korban bersama tujuh rekannya berwisata sambil memotret keindahan alam lokasi wisata alam air terjun Kembar Denalo pada 31 Desember 2015. Kata Guntur, Apin nekat terjun dari ketinggian 20 meter ke dasar sungai untuk mengabadikan aksinya.

Namun setelah tercebur ke sungai, Apin tidak muncul lagi kepermukaan. “Rekan korban kemudian berusaha mencarinya tapi tidak ketemu,” kata Guntur.

Rekan korban yang tak juga menemukan jasad korban di dasar sungai kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Kepolisian Sektor setempat.

Petugas kepolisian dibantu masyarakat kemudian mencari korban di dasar sungai. Namun jasad korban baru ditemukan setelah 20 jam pencarian pada Jumat, 1 Januari 2016.(ril/afz/JPG)

loading...
Click to comment
To Top