Air Tak Mengalir, Tagihan Membengkak 10 Kali Lipat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Air Tak Mengalir, Tagihan Membengkak 10 Kali Lipat

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Keluhan pembengkakan tagihan rekening PDAM Kota Parepare tak hanya dialami Hasnah Daud. Warga Kompleks Yasmin Garden, Abdillah pun mengaku mendapat tagihan yang membengkak di bulan Desember.

Untuk bulan lalu, dia harus membayar Rp 600 ribu, padahal selama ini tagihannya tak pernah menunggak dan lebih dari Rp60 ribu setiap bulannya. Apalagi keluhannya, sejak dua bulan lalu, air di kompleksnya tak pernah mengalir secara normal.

“Saya kaget saat sampai di kasir dan diminta harus membayar Rp600 ribu. Saya tidak pernah menggunakan air secara berlebihan karena yang tinggal di rumah hanya empat orang,” protesnya, Senin, 4 Januari.

Dia menambahkan sejak dua bulan lalu air di kompleksnya tak pernah mengalir namun harus membayar hingga Rp600 ribu. “Airnya hanya seminggu sekali mengalir, itupun kadang yang keluar lumpur, bukan air yang layak diminum. Apa yang harus saya bayar kalau seperti ini,” jelasnnya.

Dia pun sudah melayangkan protes kepada manjeman PDAM namun tak mendapatkan jawaban. “Saya dipaksa untuk bayar dan diancam, kalau tidak bayar maka meteran saya akan dicabut,” kata Abdillah. (syahrul fahmi/FAJARONLINE.COM)

Click to comment
To Top