Ambisi SYL 2016, Pendapatan Rakyat Rp40 Juta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ambisi SYL 2016, Pendapatan Rakyat Rp40 Juta

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pascalibur tahun baru, aktivitas pemerintahan di Pemprov Sulsel mulai berjalan normal, Senin 4 Januari. Hari pertama kerja diawali dengan upacara penaikan bendera di lapangan kantor gubernur.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang bertindak sebagai Pembina upacara menekankan agar tahun baru dijadikan momentum menjaga kekompakan, kedisiplinan dan peningkatan kinerja untuk seluruh Pejabat dan PNS lingkup pemprov sulsel.

Menurut Syahrul, pencapaian Sulsel sebagai provinsi terbaik di tahun 2015 menjadi prestasi membanggakan yg harus bisa dipertahankan di tahun 2016. Apalagi tahun ini sejumlah infrastruktur dapat dinikmati di Sulsel, diantaranya underpass persimpangan tol bandara serta mega proyek centre point of indonesia yang dilengkapi Wisma Negara dan Masjid Provinsi Sulsel.

“Geliat kemajuan Sulsel pun menjadi bukti jika pembangunan di Indonesia tidak lagi berpusat di Jawa namun peradaban tersebut dibangun di Sulsel,” ujar Syahrul.

Setidaknya hal ini sudah dibuktikan dengan peran Sulsel sebagai pilar utama pembangunan nasional, saat daerah lain gagal panen, justru Sulsel mampu menyuplai beras secara nasional.

Syahrul pun menargetkan pendapatan per kapita penduduk Sulsel mencapai Rp40 juta tahun ini dan menembus angka Rp80 Juta di akhir jabatannya 2018 mendatang. Syahrul juga mengapreasiasi kinerja pejabat dan staf lingkup Pemprov Sulsel sejauh ini dan mengharapkan agar pencapaian sulsel dapat terus dipertahankan dengan kinerja yang lebih baik. (yusriadi/aci/FAJARONLINE.COM)

loading...
Click to comment
To Top