Awali Tahun dengan Serial Romantis Lucid Dream – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Awali Tahun dengan Serial Romantis Lucid Dream

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sebagai pembuka awal tahun, K-PLUS dengan bangga menayangkan Lucid Dream, sebuah drama fantasi yang menggabungkan dua alur unik, dunia mimpi dan nyata. Melodrama ini mengisahkan tentang dua kekasih yang kembali bertemu di dunia mimpi, bukan dalam kehidupan nyata, setelah terpisah seribu tahun lamanya.

CEO muda sebuah perusahaan game, Lee Soo-Hyun (Ji Jin-Hee) selama beberapa lama dihantui mimpi yang sama terus-menerus. Mimpi tersebut menampilkan cuplikan masa lalu sepasang kekasih yang terpisah secara mencekam. Soo-Hyun pun menjadikan mimpi itu sebagai inspirasi dalam game terbaru yang sedang ia olah, Lucid Dream. Untuk mendukung pembuatan game, di saat yang bersamaan Soo-Hyun menggelar lomba menggambar yang diikuti salah satunya oleh Yeon-Hee (Lee Ji-ah). Berlatar belakang guru seni, Yeon-Hee memenangkan kompetisi tersebut dengan mudah. Sebagai salah satu juri, Soo-Hyun terkejut karena menyadari bahwa gambar Yeon-Hee tampak persis seperti mimpinya.

Demi menjawab alasan di balik mimpi-mimpinya yang ganjil, Soo-Hyun mempekerjakan Yeon-Hee untuk Lucid Dream. Yeon-Hee pun merasa pernah memiliki koneksi yang kuat dengan Soo-Hyun, seakan-akan mereka telah mengenal satu sama lain. Terutama ketika Yeon-Hee membaca naskah game dengan alur yang sangat familiar. Keduanya pun mulai berupaya memecahkan misteri antara dunia mimpi dan nyata.

Hadir dalam dua episode dengan durasi masing-masing 60 menit sekali tayang, Lucid Dream akan mewarnai hari-hari awal tahun 2016 dengan perpaduan tema fantasi dan drama romantis yang menyentuh. Disutradarai Song Hyun Wook yang berkolaborasi dengan penulis naskah Min Ji-Eun, miniseri ini akan mengundang rasa penasaran tentang nasib kedua pasangan yang tak hanya terpisahkan oleh jarak, namun juga ruang dan waktu.

Lucid Dream tayang perdana Malam ini, (4/1) pukul 21.30 WIB dan dilanjutkan pada Selasa, (5/1) di jam yang sama, eksklusif di K-PLUS (K-Vision channel 24) dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Penayangan ulang pada 5 dan 6 Januari 2016 jam 12.30 WIB, dan dua episode berturut-turut pada 9 Januari 2016 jam 10.00 WIB.

Click to comment
To Top