Di Kendari, Batman Beraksi Bubarkan Geng Motor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Di Kendari, Batman Beraksi Bubarkan Geng Motor

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Batman beraksi lagi. Kali ini bukan di Gotham City atau seputar rivalitasnya dengan Superman. Batman yang satu ini berada di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sabtu (2/1) malam, Batman alias Bantuan Pengamanan di bawah kendali Kabagops Polres Kendari, Kompol Febri Ismna Jaya membubarkan sekaligus mengejar geng motor yang menggelar balapan liar di Taman Wali Kota Kendari dan MTQ Square Kendari.

Seorang pedagang asongan berinisial PT yang melihat aksi Batman mengaku bersyukur aksi balapan liar geng motor tersebut bisa dibubarkan. “Mereka (geng motor) kadang ambil jualan, langsung tancap gas motor dan pergi begitu saja. Maunya memang ditangkap saja anak-anak begitu, meresahkan. Kalau tidak diberi, mereka ancam-ancam orang. Untung ada Batman,” keluhnya, seperti dikutip dari Kendari Pos, Senin (4/1).

Sementara itu Kabagops Polres Kendari, Kompol Febri Isman Jaya mengungkapkan, pihaknya terus melakukan pemantauan dan mengoptimalkan situasi agar tetap kondusif. “Memang daerah atau tempat yang kami sasar karena dianggap rawan kriminalitas. Ada juga Taman Bunga di daerah Kadia, Kendari Beach, daerah Baruga dan Lepolepo,” kata Febri. (c/egy/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top