Fenita Arie ingin Coba Warna Rambut yang Nggak Pernag Dipakai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Fenita Arie ingin Coba Warna Rambut yang Nggak Pernag Dipakai

FAJAR.CO.ID, Sejak pertama kali menghiasi layar kaca, presenter Fenita Arie udah lekat denganimage sebagai cewek bondol. Bahkan hingga menjadi presenter ngetop, istri dari Arie Untung ini belum bosan juga dengan gaya rambut lamanya.

Simple-nya punya rambut pendek ya, simple. Kalau pun akhirnya aku ter­lihat suka gonta-ganti warna rambut itu karena nggak bisa digaya-gayain lain. Di-curly nggak bisa, diapain lagi, blow atau apa, nggak juga kan. Makanya, gonta-ganti warna rambut,” ungkap Fenita kepada seperti dikutip dari Rakyat Merdeka. 

Saking seringnya mengubah gaya rambut, presenter infotainment ini pun mengaku hampir sudah pernah mencoba warna apa pun. Baginya, rambut pendek memang punya kebebasan untuk dicat warna apapun.

“Tapi aku masih punya kepenginan nih. Warna yang belum dicoba. Warna biru basi. Biru banget udah biasa. Biru basi tuh kay­ak, biru yang sisa-sisa kayak luntur. Tapi, sayang susah juga nyarinya. Jadi warna itu yang belum dicoba,” jelasnya lagi.

Nggak mau gondrong nih? Ternyata sebelum menjadi presenter ngetop, Fenita mengaku pernah punya rambut panjang. “Pernah. Sepuluh tahun lalu. Ha..ha..ha. Udah lama banget ya,” jawabnya cepat.

“Waktu itu panjangnya seberapa ya, luma­yan sih itungannya kalo dibandingin seka­rang panjang rambutnya,” tambah Fenita.

Begitu, keinginan perempuan asal Palembang yang dinikahi Arie Untung sepuluh tahun lalu itu ternyata adalah membelai helaian rambut panjangnya sendiri. “Ini lagi tahap (panjangin rambut). Ha..ha..ha.Rambut aku mulai panjangan kan ini. Udah gondrong,” ceplosnya.

Eksistensinya di dunia hiburan memang tak perlu diragukan. Tawaran dan kegia­tan syutingnya hampir tiap hari dilakukan. Begitu, kedua buah hatinya, Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila tetap lah prioritas dalam kehidu­pannya bersama sang suami.

Alhamdulillah, Mas Arie memudah­kan. Kerjaan yang aku jalanin sekarang bukan tipikal kerja kantoran yang pagi sampai siang di kantor. Aku sih nganggep­nya pekerjaan ini adalah sambilan. Tugas utama ya, tetap anak dan keluarga,” jelas perempuan kelahiran 29 tahun lalu itu.

Punya keluarga kecil nan bahagia, serta karier yang berkembang, Fenita merasa hidupnya sudah lengkap. Namun, di sela-sela menyempurnakan tugas dan tanggung jawabnya, dia mengaku masih punya mimpi. Apa, Fen?

“(Mimpi) masih banyak. Aku sadar di dunia hiburan itu nggak selamanya. Roda selalu berputar. Aku sekarang juga terjun di dunia properti dan desain interior. Bangun dan desain sendiri. Setelah itu jual, bikin di daerah lain lagi. Gitu,” beber Fenita.

“Karena ngerjain itu kan bisa di rumah sambil jaga anak. Desain di rumah, atau cafe sesekali kalau jenuh. Fleksibel kan. Makanya, aku merasa beruntung dan lebih berkah aja kalau mengerjakan apa yang kita suka,” tandas pemilik nama asli Fenita Jayanti tersebut.

loading...
Click to comment
To Top