Ini Tanggapan Direktur PDAM Tentang Pembengkakan Tagihan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Tanggapan Direktur PDAM Tentang Pembengkakan Tagihan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Keluhan pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare terkait pembengkakan biaya tagihan rekening air akhirnya dijawab oleh pihak PDAM.

Direktur PDAM Kota Parepare, Lukman Hakim menyatakan tingginya pembayaran rekening tergantung dengan pemakaian pelanggan.
Jika jumlah pemakaian pelanggan dinilai tidak sesuai dengan tagihan, bisa saja karena beberapa faktor yang menyebbakan pembengkakan itu.

“Bisa jadi karena ada kebocoran kran sehingga airnya mengalir tanpa disadari pelanggan. Atau bisa juga ada pencurian air oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dengan menyambung pipa ke meteran pelanggan yang bersangkutan,” jelasnya, Senin, 4 Januari.

Lukman menambahkan, Apabila ada pelanggan yang merasa dirugikan, silahkan berurusan dengan bagian layanan dan pengaduan. “Dari pengaduan itu tentunya kita akan tindak lanjuti laporan mereka,” tandasnya.

Terkait ada kesalahan pencatatan angka pemakaian oleh petugas PDAM, Lukman dia meminta agar pelanggan segera melapor dan akan ditindaki. “Silahkan bawa rekeningnya dan kita cek sama-sama,” tutupnya. (FAJARONLINE.COM/syahrul)

To Top