Kejar Penjambret, Pemuda di Pinrang Tewas Ditikam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kejar Penjambret, Pemuda di Pinrang Tewas Ditikam

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Nasib tragis yang dialami Adi, 20 tahun, warga Jalan Bangau Pinrang tewas ditikam ketika hendak menolong seorang ibu yang menjadi korban jambret, Minggu malam 3 Januari di Jalan Banteng, belakang pasar Kampung Djaya.

Sebenarnya Adi masih sempat dilarikan ke RSUD Lasinrang Pinrang, namun nyawa Adi tidak terselamatkan. Adi diperkirakan kehabisan darah dari luka tikaman badik yang tembus di paha kiri.

Tidak hanya itu, Khaedar (35), warga jalan pasar Kampung Djaya Pinrang juga menderita luka di leher dan lengan kanan saat coba membantu Adi menangkap pelaku jambret. Masih bernasib baik, Khaedar terselamatkan.

Kronologis kejadiannya bermula saat Adi yang berboncengan motor dengan Ilo, 20 tahun berpapasan dengan ibu yang menjadi korban jambret di Jalan Banteng Pinrang.

Dimintai tolong, Adi langsung mengejar pelaku hingga ke pasar Kampung Djaya dan sempat berduel. Saat berduel itu, pelaku mengeluarkan badik lalu menikamkan ke Adi.

Melihat kejadian tersebut, Khaedar yang berada di sekitar TKP ikut membantu. Sialnya dia juga diserang pelaku dan mengalami luka. (*/fajaronline)


 

 

loading...
Click to comment
To Top