KONI Pangkep Siap Datangkan Pelatih Judo Jepang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

KONI Pangkep Siap Datangkan Pelatih Judo Jepang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam rangka meningkatkan kualitas atlet judo Sulsel yang akan bertarung di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat nanti. KONI Pangkep, siap memfasilitasi dengan mendatangkan pelatih judo asal Jepang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KONI Pangkep, Sukhri Syawir. Menurutnya, mendatangkan Pelatih judo Jepang merupakan program dari KONI Pangkep.

“Kan atlet judo Sulsel yang lolos ke PON ada yang berasal dari Pangkep. Apalagi ini juga bagian dari program kita,” akunya.

Senada hal tersebut juga didukung oleh Seksi kepelatihan Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Sulsel, Karya Juzaib. Diakuinya, niatan KONI Pangkep luar biasa dalam hal pengembangan kualitas atlet judo Sulsel.

“Pelatih judo Jepang tersebut sudah lama berdomisili di Bali. Kita sangat bersyukur KONI Pangkep mau bantu fasilitasi untuk itu. Rencana kedatangannya sekitar bulan 3 atau 4,” akunya.

Adapun, saat ini sebanyak sembilan atlet judo Sulsel sudah memastikan diri lolos ke PON XIX, Bandung, Jawa Barat. Mereka terdiri atas lima pejudo kategori perorangan, sedangkan empat lainnya kategori kata. (FAJARONLINE.COM/Muhammad Ashri Samad)

loading...
Click to comment
To Top